Saintchristi’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

How Come? October 18, 2007

Filed under: Uncategorized — mama ethan @ 2:55 pm

Ampun deh…

besok lagi kalo lebaran ga mo mudik naek bis (Samsung) lagi, ampun ampunan….

Awalnya mudik lebaran naik bis Samsung adalah ide brilian, gimana enggak, cz cuti bersama cuman 4 hari (hiks..hiks..potong cuti….😦 ) yaitu 2 hari sebelum n 2 hari sesudah lebaran, makanya qta bisa mencuri start mudik duluan. Alhasil cz tiket pesawat ke jogja laku 600rb (hah..mahal banget!!) n tiket kereta ke jogja laku 300rb, secara THR yg masih proporsional n cuman dapet 5/12 dari basik salary (teganya…😦 padahal kurang 2 hari lagi qta dah 6 bulan kerja, tapi kenapa THR dapetnya cuman 5/12..), maka naik bis Samsung adalah solusi terbaik, tercerdas n yang jelas terhemat (gimana enggak 100rb PP huahahahaha).

Tapi…..

Apa aja yang bikin kapok? check this out:

  1. Berangkatnya mepet banget ma lebarannya
  2. Perjalanan 22 jam (berangkat dari cikarang jam 9 pagi mpe sleman jam 7 pagi hari berikutnya so sad and so tired…)
  3. Makanan di restoran pantura, dah ga enak, mahalnya minta ampun, mosok nasi+semur telor 1 suruh bayar 12rb….?
  4. Pulangnya lagi ke cikarang terlalu cepet alhasil merampok waktu bersama keluarga😦 belum puas liburnya…..!!!!

Tapi gpp, kata nenek kalo belum nyoba belom kapok, so taun depan (kalo masih di sini) mudik naik kereta or pesawat aja.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s