Saintchristi’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Dinner with HRD October 26, 2007

Filed under: Uncategorized — mama ethan @ 11:29 am

cimg0650.jpgWa…asik ni…

Tadi malem anak2 NEO (New Employee Orientation) angkatan April ’07, (yang setelah bertahan 6 bulan dengan jabatan ‘Internship’ akhirnya 5 orang harus hengkang, ‘Alva, Nur, Welly, Eko n menyusul Obed’ hiks..so sad😦 ). Go back to the rest team yang finnaly permanently🙂 , semalem diajakin dinner di buffet Hotel Sahid😀 . Wa…amazing banget, baberque loh… , secara yang belum pernah ikut pesta bbq, n belum pernah makan pake table manner hehehe (urutan menunya jadi kebalik-balik).

So qta kumpul di lobby HQ jam 1/2 6 sore, dah gitu berangkat ke sahid, wadow tapi ternyata jalanan muacetnya minta ampun, mosok jarak samsung-hotel sahid ditempuh dalam waktu 45″, busyeeeeeeeet d….

mpe di sahid dah 1/2 7 malem, langsung di-direct ke bbq buffet di pinggir kolam renang whuhuhu…., dengan hidangan yang dah menanti… mhmm yummy…..

langsung deh, setalh parkirin tas, serbu……..

sasaran pertama adalah nasi panggang teri, mhmm enak banget… (Pak chief, boleh minta resepna ga hehehehe), ditambah sesendok besar pasta (wa..ni kayaknya salah ambil de.., mosok langsung main course). Enyak..enyak..cuman yang bikin rasana aneh cz nasi panggang lauknya pasta (aku ngebayangin nasi goreng lauk mie goreng indomie ekekekek :p) , dah gitu biasanya makan pasta ada saosnya, kayak spaggetti lah…

Walopun aneh, sasaran pertama tetep ludes…des…des…!

Selanjutnya target 2 dah menanti, ambil deh daging sapi asap, daging ayam asap, sapi lada hitam (lebih tepatnya yang kumakan adalah paprika lada hitam ekekekeek, abis item si, jadi aku kirain daging sapi :p).

ssl23808.jpg

 Target 3 yang paling sip n ditunggu, panggangan bbq-na. Langsung deh pesen sirloin, ikan bawal (padahal biasana ga doyan), 2 biji sosis sapi n 1 biji sois ayam. mhmmmm…sirloinnya muantep banget!!walopun agak alot hahahaha..

Abis bbq masuk perut, dessert kayaknya enak juga, so langsung aja, brownies, pudding (belum pernah makan puding seenak ini), nanas, semangka, n es buah yang isinya muantep banget…seeeeeep de pokokna!!!

Setelah dessert, minta ampun kenyang banget… (seandainya boleh dibungkus…plea….) duduk2 sambil dengerin para penyanyi2 dadakan, ada anisa HRD, pak Ramod (yang superPD walo suara pas2an cenderung kurang heheheh piss.., Ita n Adhi, Rino, Trio USU, wakil UGM, lawakan ‘kuch-kuch hotta hai ‘Undip).

So…kapan makan2 gratis n enak kayak gini lagi? ssl23811.jpg

 

2 Responses to “Dinner with HRD”

  1. PriyayiSae Says:

    tul… kapan makan2 gratis bareng tamu agung jogja?

  2. t. prasaja Says:

    Mau..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s